Saturday, February 14, 2015

14 Februari

Engga, biarpun judulnya 14 Februari, ga bakal cerita valentine disini. Karena bukan jamaah valentine-iyah (maksa). Tiap taun tetep beli kado,makan cake pas tanggal 14 feb, tapi dalam rangka ulang taun papa. Happy birthday Papa. Wuf yu. Wish dan doanya udah langsung disampaikan sama yang bisa ngabulinnya.

Ini ceritanya mau nyeritain soal hari ini aja sih. Tadi malah awal- awalnya mau ngedumel soal isi kepala yang bertanya- tanya. Cuma kepotong solat magrib, kepotong conello red velvet, yang belinya gara- gara ngidam red velvet cake dan ngarep es krimnya berasa serupa cakenya. Jauh dari ekspekstasi rupanya. Eneg. Jadilah feel bertanya- tanyanya jd berkurang.
Kepikiran aja, belakangan ya, kenapa sih banyak banget kata " terserah" itu keluar kalau ditanya mau kemana? Iya sih, ga salah satu pihak aja. Dua- duanya suka jawab gitu. Aku sih coba kurang- kurangin, nyoba kasih alternatif daripada kasih kata "terserah" sekali-kali.
That's okay lah. No big deal.

Tapi, kenapa ya, belakangan sering ga banyak ngomong? Akunya ngomooong terus, dianya diem aja. Apa males ngomong, apa males dengerin aku ngomong? Apa lagi ga mood ngomong? Cuma pengen diem- diem aja liat- liatan? Kalo iya, bilang. Kasih tau. So, i will shut my mouth.
Kadang, kaya lagi sibuk sama pikiran sendiri dianya. Akunya ngoceeh terus. Lagi ada masalah apa ya? Bagi. Ga bisa bagi? Ga apa, but at least tell me. "Hey, aku lagi ada masalah, kepikiran sesuatu, diem dulu ya. Ntar ngomong lagi" gitu.
 Jadi, aku ga ngoceh sendiri.

Ga bikin drama, ga mau juga. Cuma, sayang aja kan. Ketemunya jarang sekarang. Tapi, mungkin cara menikmati pertemuannya yang beda kah? Aku pengennya bagi, dia maunya liat aja, diam tenang?
Kasih tau, jadi aku ga spekulasi sendiri.

Dipikir- pikir. Emang sekarang dia lebih diem daripada dulu, waktu masih jadi pejuang restu. Sekarang udah adem, apa terasa ga menantang lagi?
Auk deh.
Mungkin dianya berubah pasif. Mungkin dia bosen. Mungkin akunya yang kek kek sensitif. Mungkin aku banyak nuntut (?).
Fyuh.

Btw, oot, makin lama rombak kamarnya direalisasikan, makin berubah aja idenya. Dari awalnya wall deco, washi tape, sampe akhirnya sekayak polos aja biar ga rame. Soalnya mau pake light curtain.
Budget oh budget.

No comments:

Post a Comment