Tuesday, December 25, 2012

Roommate...

Selama tinggal di Jeju aku uda 3 kali ganti rummet. Tiap semester kan pindah kamar, dan otomatis rummetnya juga ganti karena kamarnya itu milihnya acak.
Yang pernah sekamar sama aku orang Indonesia, Perancis dan terakhir China.

Awalnya aku ga ngeh juga soal ini, sampe rummet pertama alias orang Indonesia alias Keri bilang disuatu hari di akhir musim panas *ceile,
Aku: Ker, si Perancis ni ngunyah terus sampe tengah malem lah. Kakak mo bobok dia masi ngemil
Keri: Kan bener.
Aku: Apanya?
Keri: Semua yang sekamar sama kakak jadi banyak makan...
Aku: Ah masak?
Keri: Iya kak, Keri dulu juga gitu. Kayanya nafsu makan kakak pindah deh.
Aku: Iya gitu ya??
(masi ga yakin)


Daaaan malam ini, mitos, legenda, fenomena ato apapun itu namanya lah, terbukti lagi!!
*lebay dikit

Si rummet baru orang China ini, awal- awal sekamar sama dia, aku g pernah liat dia makan. Paling makan pisang doang.
Lagi diet kali ya..gitu mikirnya.
Bener aja, dimejanya ada teh diet vitamin diet apalah gitu yank diminum tiap hari.
*sekedar info: cewe sini gilak diet, padahal kurus tapi masi diet -__-

Dia diet, aku dengan sadisnya makan dikamar dengan aroma makanan yang enak ahahahaha
eh, besoknya, dia pagi- pagi aku liat uda makan nasi.
Besoknya juga gitu. Rutin jadinya. Obat diet minum terus.
Terus jadwal aku makan di kamar berkurang...eeh gantian rummetnya yang beli snack segede- gede gaban bungkusnya.
Awalnya satu.
Kemaren uda 3.
Malem ini 5 bungkus jadinya.

Aku: Ker, rummet kakak gagal diet. Beneran kayanya ya, yang jadi rummet kakak jadi banyak makan.
Keri: ??
Aku: Chiki nya 5 bungkus Ker. Mitos Keri bener deh kayanya.
Keri: *Ngakak
Aku: Kok bisa ya?Kakak bawa jin apa ya bisa jd gitu?
Keri: Mungkin nafsu makan kakak pindah ke rummet...
Aku: Iya kali ya..
Keri: Ato..liat muka kakak bikin laper *ngakak
Aku: -___-

Begitu lah adanya.
Sekian.



To Keri: thanks to you,kakak yg buta arah ini g nyasar kemana- mana hehehe

No comments:

Post a Comment