Saturday, December 29, 2012

Random Things From Seoul

Lagi di Seoul dalam rangka perjalanan pulang ke rumah hehehe..dan baru nemuin cara biar wifi penginapan ini kaga ngambek2 lagi.
Alhasil aku sukses bermalam minggu muahahahaha :p

Udah singgah ke Nami Island yang di drama Winter Sonata tu dengan sukses, ga pake nyasar pasting :p
Udah sukses juga jatuh terpeleset karena tanahnya Nami Island uda jadi es smua :/

Terus uda makan batagor juga di Ansan ahaha g pake nunggu pulang ke rumah segala. Walaupun batagor abang depan SMA 4 itu yang paling2 lah, tapi at least bisa lah yg tadi tu.

Terus, di sini ya dingin lah pastinya ya, namanya juga winter,klo panas mah summer *apaan coba

Besok ke Insadong again,,iya aku hobi banget maen ke Insadong ini, aku cinta Insadong lah.

Dan lusa uda meninggalkan Korea. Syeeedih deh. Tunggu aku ya T.T pasti dateng lagi.

Dan pastinya, saat hidup aku mumet ntar, aku bakal kangen hidup damai tenang ak selama di Jeju itu *sigh

Love You All

Iya, dia udah nunggu buat ketemu aku tanggal 5 katanya :D

No comments:

Post a Comment