Saturday, December 8, 2012

Hutang

Poto banyak banget udah bertumpuk dan belum dipost disini, aaah makin mau pulang makin keteteran saja saya ini ya kerjaannya nyahahaha...

No pressure, giat sih giat, rajin sih wajib, tapi gak sampe nyiksa diri sendiri juga.
Ga lama lagi disininya juga, waktu yang dikit lagi disini itu, ya ketimbang menekan diri sendiri mending digunain buat bengong- bengong liat salju turun :D
*sedang santai mode: on

Ah ya, tadi nonton juga Werewolf Boy yang ada Joongki yang imut setengah mati itu >.<
Film ini lagi happening banget di Korea sini. Kata orang- orang sedih, bahkan temen cowo di kelas ada yang udah nonton duluan dan banjir air mata hehehehe.

Maka, diriku yang tak tahan film sedih ini :p bersiap- siap lah berair mata.
Sedih sih, apalagi aku anti sad ending :/

Ternyata klimaks nya doang yang bikin ngenes, nyaris sih nyaris banjir, kalau saja endingnya lebih jelas.
Aku benci sad ending tapi lebih benci ending gantung arrrrrgh *batal sedih! *lap ingus :p

tolong, dia buat saya aja


Btw, malam minggu nih. Iya, saya udah malam minggu disini, dia disana masih sabtu sore T.T beda waktu cuma 2 jam secara angka, tapi secara nyata itu berasa banget.

Malam Minggu ini oii, pacar mana pacar???
*nyari di kolong meja :p


iya iya, gambarnya Nodame semua --"
Ah ya, sekarang udah lega, soal tulisan yang hilang, semuanya udah saya bilang, semuanya :)

No comments:

Post a Comment