Friday, January 30, 2015

Day1: Mama

Dear Mom,
Saya dibilang anak Mami nih.Pergi ngantor sama Mama, makan siangnya sama Mama,pulang kerja juga sama Mama.
Lantas, langsung dapat sebutan anak Mami. Malu? Engga. Marah? Engga. Saya cuma nyengir aja.
Ya memang saya anak Mama.
Tiap hari saya berdoa, supaya saya bisa di dekat Mama terus. Jadi bisa mastiin kalau Mama sehat, sudah makan, ga kecapekan. Memastikan, hari tua orang tua saya, bahagia, ga kesepian.
Ah, Mama, sehat terus ya, banyak istirahat, karena kadang udah capek pun, Mama ga bisa diam. Akhirnya asma Mama kumat.


Dulu, saya pernah ingin jauh- jauh dari Mama. Jauh dari rumah. Sampai saya sadar, Mama saya cuma satu, baik- baiklah selagi masih ada. Sekarang, tiap Mama kurang sehat, saya gelisah, karena Mama bertambah tua.
Dengan egois saya berdoa, agar Tuhan selalu menjaga, memberi kesehatan dan umur panjang buat Mama. Saya butuh Mama.

Mama yang baik, yang cepat memaafkan ketidaksabaran saya, i love you Mom.

2 comments: