Saturday, January 31, 2015

Day 2: Kepada Kamu

Kepada kamu, teman berbagi cerita

Kamu yang buat saya berpikir, temen tapi kalau diajak pacaran,boleh juga
Kamu tempat saya bebas bersuara
Kamu tempat saya menitip asa
Kamu yang amat sangat ingin saya masukkan jadi bagian keluarga
Kamu teman saya menangis dan tertawa
Kamu yang saya sebut dalam doa
Kamu yang terlalu sering saya ingat,
semoga Tuhan selalu menjagamu

Kamu yang marahpun tetap saya cari
Karena kamu, saya jadi ingin mengintip masa depan
Karena kamu, ketidak pedulian terhadap urusan orang saya tanggalkan,
Saya peduli pada urusanmu

Kamu, yang wanginya saya bawa tidur malam- malam
Kamu, yang tiap bertemu, ingin saya bawa pulang

Kamu yang tak sungkan jadi pria dan anak laki- laki di depan saya
Kamu, yang saya nantikan kata-katanya, meminta saya jadi teman hidupmu


Iya, yang tadi kode garis keras, Sayang :))

1 comment: