Thursday, July 10, 2014

KRITIS

Abis blogwalking kemana- mana. Ga terdeteksi? Ga ada jejak komen? Aku silent reader ahahahaha
ampuni aku wahai blogger- blogger.
Wiih...serius- serius banget tulisannya ahahaha puyeng saya liatnya. Not my style mungkin ya yg serius- serius gitu. No offense :D

Ga jelek kok,tenang aja. Bandingin aja sama isi blog saya ini, isinya? Bukan butiran debu, tapi kaleng- kalengan muahahaha
Ga ada apa- apanya lah. Tapi ga dosa kok punya isi kepala kritis,punya isi blog serius to the max,seperti juga ga dosa punya isi kepala kritis tapi disimpan sendiri hehehehe dan blog konyol- konyolan.

Yang penting kan, hati senang, hidup nyaman.
Yauwis, gitu deh pokoknya. Hidup punya sendiri- sendiri, jalanin nya ya milih sendiri,termasuk buat detil- detil kecil disudut sana sini.

Termasuk saya yg lebih milih kalo masa nganggur ini bisa segera berakhir,puhleaseeee.

Pssst...ada yang lucu deh kemarin :p
Manusia memang benar- benar makhluk menarik buat diamati ya. Geli gitu liat tingkah lakunya.
Hmmm...diingat aja, kalo kalimat " 99% uda move on.Ketemu lagi, bisa langsung gagal move on" itu benar adanya. LOL
Ciao

No comments:

Post a Comment