Friday, January 22, 2016

My January

Kalo awal taun ini ngomong sama saya, mungkin sebagian orang bakal ngerasa sebel. Karena omongan saya ga jauh-jauh dari soal persiapan nikah *lol
Tabah-tabah dikit ya kalo ngomong sama saya sekarang ini. Saya nya juga sadar diri dan ngurang-ngurangin bahas soal pelaminan,dekor,gaun,dan kawan sejawatnya.
Lumayan ada temen yang bakal nikah dan resepsi duluan,jadi separo price list segala vendor sudah dapat dari dia duluan muahahaha...
Udah berapa persen?
Doooh,masih secuil. Acaranya juga masih berbulan-bulan lagi. Masih agak nyantai. Seru sih walaupun bikin pusing juga hahaha
Nyobain gaun yang kembangnya ala ala princess itu asik bingit. Ini jadinya malah fokus mau keliling vendor gaun. Hahahaha kemarin suka banget satu gaun warna dark blue,cuma kalo pake nikah warna itu hahahaha banyak yang protes kayanya. Padahal ga pa-pa ya.
Jadinya stick to the plan,nikahnya pake putih deh. Putih-gold palingan. Karena termasuk tipe yang ga suka gaun nikah warna warni,kecuali kalo diizinin,suka nya warna gelap. Kaya item-gold kan syakep.
Kata temen kaya nikahan deddy corbuzier ntar kalo pake item.

Nyari make up artist aja pusing ampun. Karena kebanyakan referensi. Jadi ini,tutup mata aje. Pasrah deh ntar cakep ga cakep bentukan saya ntar.

Soal jumlah undangan,nomor belakangan hahaha karena papa mama juga bingung bagi-bagi kuota undangan.
Udah ah..tetiba males,gatau nulis paan lagi..ciao

No comments:

Post a Comment