Wednesday, September 3, 2014

Badai Otak

Dibawah abis ada adegan interogasi kasus affair, diatas sini otakku sedang pesta pora. Joget- joget sambil nyanyi. Nyanyiin ide- ide yang buanyaak banget. Minta ditumpahin dan dijelasin.
Gaya banget deh amatir ini yah punya ide ini itu gini. Megap- megap ngewujudinnya. Yang sebiji kemaren aja, setaunan nyaris baru beres. Amatiran mah gini.

Tadi niatnya riset, iya, gaya banget kan, riset. Riset sana sini,baca sana sini, semangat banget buat mulai lagi. Dari awalnya riset, akhirnya ngebaca satu tulisan yang ngereview gitu, dan ada kata- kata "kurang digali", "harusnya gali lebih dalam".

Matek.

Emang kuburan apa ya? Kurang dalam galinya. Trus, maksudnya ngegali lebih dalam itu apaan?Gimana praktekkinnya?
Otak kena badai tiba- tiba. Brain- storm-ing. Badai otak.
......
......
......

Loading lagi......

Iyah, rasa minder kitik- kitikin aku deh jadinya. Jadi ragu- ragu, yakin ga yakin buat mulai lagi. Semangat yang tadi? Bubar pelan- pelan kena kitik- kitik minder.

Aku mesti gimana?
Kena bagian "setting", "gali- galian",dan kawan- kawannya, aku bisa apa?
Ada yang bisa kasi contoh ga? T.T

Kurang digali- digali tadi aja aku mumet langsung wes. Konon lagi ini ide yang dinyanyiin trs. Mau mulai sekali tiga?Meh.
Sebiji aja aku sulit.

No comments:

Post a Comment