Saturday, March 17, 2012

Jeju

Dengan indahnya uda mw 2 minggu aj nih disini. Ga berasa banget lah. Waktu kayanya jalannya cepat banget disini. Sebentar uda malem aj,eh sebentar uda pagi lagi. Ga ngerti huehehe.
Kalo ditanya 2 minggu ni uda jalan kmana aj, waah bs dibilang blom kmana2. Ngelilingin kampus aj uda kaya mendaki gunung. Maklum lokasinya emang gitu, menanjak dan menurun.
Jadi ya baru mutar2 kampus doang. Gede sih. Bagus juga lagi, banyak banget pohon2nya, bahkan ada yg kaya hutan2 di film Snow White gitu *ga ada rumah kurcacinya tapi ya.
Kerjaan disini tiap hari, yaaa ngampus. Dari jam 1 ampe jam 5, senin sampe jumat. Jadi kalo mw jalan2 yang pol yang bisanya sabtu minggu doang. Selebihnya pigi jajan ke mini mart belakang dorm. Hahaha kalap deh kalo jajan.
Mini mart sini depannya ada yg pake LCD segala gitu. Dan dijamin anda bisa melihat muka artis korea di dalam lemari es mini mart hehehe. Di kaleng soft drink.
Hari ini sih rencananya mau ke city. Tapi rada gerimis n berkabut gitu, aah cuek la. Pigi aj. Minggu lalu juga kluar jalan2 padahal dinginnya y Allah. Sampe turun gerimis salju segala, *bener gerimis salju istilahnya?
Btw, setelah iseng bongkar lemari kemaren, g sengaja nemu peta pulau Jeju yang tak ambil di airport. Waaah ini universitas letaknya di pinggir pulau banget, pantesan kalo dari dalam kelas di hari yg cerah, bisa liat pinggir pulaunya.

No comments:

Post a Comment